Senin, 10 Juli 2017

7 Airy Rooms Jogja Ini Recommended Banget Buat Para Backpackers


Liburan ala backpackers belakangan ini emang sering jadi pilihan banyak muda mudi masa kini yang hobi traveling, tapi minim budget. Meski liburannya dengan ongkos yang terbatas, bukan berarti nggak bisa nikmatin kamar hotel yang nyaman dan full fasilitas lho. Nah, buat kamu yang punya rencana backpacking khususnya ke Jogja, jaringan hotel virtual Airy Rooms punya 7 (tujuh) Airy Rooms Jogja terbaik yang pastinya ramah banget di kantong kamu, tanpa ngurangin kualitas dan kenyamanan layaknya hotel berbintang. Penasaran? Simak infonya di bawah ini yuk.


1. Airy Gondokusuman Urip Sumoharjo 64 Yogyakarta

Hotel ini lokasinya pas banget di tengah kota. Kalo mau main ke Galeria Mall atau sekedar hang out di Sapphire Square, cukup jalan kaki! Asik kan? Kamar hotel Airy Gondokusuman Urip Sumoharjo 64 tersedia dengan harga 300 ribuan saja lho.


2. Airy Bandara Adisutjipto Kalasan Sleman Yogyakarta

Hotel ini punya fasilitas yang super lengkap dengan harga per kamarnya yang cuma 300 ribuan. Pas banget kan buat backpackers? Udah gitu lokasinya gampang banget ditemuin lagi. Berlokasi di Jl. Raya Yogya-Solo KM. 14 Airy Bandara Adisutjipto Kalasan Sleman Yogyakarta deket banget dengan berbagai wisata candi seperti Candi Kalasan dan Candi Sari.


3. Airy Sleman Jembatan Merah 104 Yogyakarta

Hotel ini asik banget, selain suasananya yang homie, lokasinya berdekatan dengan salah satu mall yang lagi rame banget dikunjungi sama warga Jogja. Terletak di lokasi yang berdekatan dengan Hartono Mall, kamar nyaman dan fasilitas lengkap Airy Sleman Jembatan Merah 104 bisa kamu dapetin dengan harga per malam mulai dari 200 ribu.


4. Airy Tugu Yogyakarta Sangaji 68

Hotel ini punya sensasi otentik. Airy Sleman Sangaji 68 punya gaya bangunan yang unik karena di-desain ala rumah warga lokal. Sensasinya jelas berasa kayak di rumah sendiri guys. Lokasinya juga asik banget, deket sama Monumen Tugu dan jalan legendaris Malioboro, yang bisa dijangkau cukup dengan becak! Untuk nginep di sini kamu cuma perlu ngerogoh kocek sebesar 200 ribuan aja.


5. Airy Umbulharjo Timoho Dua 32A Yogyakarta

Desain kamarnya apik dan fasilitasnya lengkap. Selain itu lokasinya juga strategis dekat dengan Saphir Square dan Museum Batik. Kamar Airy yang satu ini cocok banget untuk kamu yang suka traveling dengan budget. Harga kamarnya mulai 200 ribuan saja per malam.


6. Airy Eco Malioboro Pathuk Ngadiwinatan Yogyakarta

Bersih, minimalis dan nyaman. Kamar Airy ini adalah pilihan yang tepat bagi para backpacker! Lokasinya strategis dekat dengan Pasar Bringharjo dan Museum Benteng Vredeburg. Harga kamarnya mulai 170 ribuan saja per malam.


7. Airy Eco Banguntapan Jambu 20 Yogyakarta

Minimalis namun nyaman, kamar Airy yang satu ini cocok bagi para backpacker yang mengidamkan kamar murah namun tidak murahan. Letaknya di daerah Banguntapan, dekat dengan atraksi turis seperti Museum Affandi dan Museum Dirgantara, untuk menginap di sini kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 200 ribuan saja loh.


Airy Rooms sudah bekerjasama dengan penginapan dan hotel-hotel terbaik yang ada di seluruh Indonesia dan sudah hadir di lebih dari 38 kota besar di Indonesia. Airy Rooms memastikan kenyamanan menginapmu dengan menyediakan linen dan kasur yang berkualitas, kamar ber-AC, kamar mandi yang bersih, flat-screen TV, sarapan setiap hari dan unlimited Wi-Fi. Segera booking Airy Rooms melalui website airyrooms.com atau melalui AIRY APP yang bisa di-install di Google Play Store atau App Store.


[blog.airyrooms.com]

0 komentar:

Posting Komentar