Senin, 24 Juli 2017

Destinasi Atas Awan Jogja (Bagian 3-Habis)

Bicara soal wisata Jogja nih, Kamu pasti setuju kalau kota ini nggak pernah kehabisan tempat buat di eksplor. Nggak cuma itu aja, wisata Jogja ternyata juga bervariasi banget. Mulai dari wisata alam kayak perbukitan, hutan pinus, danau dan pantai sampai wisata sejarah dan wisata kota semua ada.

Kalau akhir-akhir ini, wisata Jogja yang lagi hits banget tuh kawasan perbukitannya. Udara sejuk, pemandangan alam yang cantik ditambah spot-spot fotogenik bikin banyak wisatawan berbondong-bondong datang ke destinasi perbukitan ini.

Tertarik juga buat jalan-jalan ke area wisata perbukitan di Jogja? Ini lanjutan tempat-tempat yang bisa Kamu datangi weekend nanti.


9. Gimana ya kira-kira kalau Prambanan dan Merapi dilihat dari ketinggian Spot Riyadi?


Namanya emang cukup unik, Spot Riyadi. Tapi dari sini Kamu bisa dapet panorama yang luar biasa. Hamparan sawah hijau, Candi Sojiwan, Candi Prambanan dan bahkan Gunung Merapi juga bisa dilihat dari sini.

Kalau lagi main ke Jogja, rasanya harus banget deh nih mampir ke Spot Riyadi.


10.  Bukit Isis Kulon Progo, dari namanya emang sih serem tapi tempatnya nggak ada serem-seremnya sama sekali


Malahan nih bsia dibilang tempat ini cantik banget. Hampir sama sih sama perbukitan lainnya. Kamu bisa menikmati pemandangan hijaunya alam yang masih alami.

Yang nggak kalah penting buat Kamu yang suka hunting foto selfie, Bukit Isis Kulon Progo harus masuk dalam to do list-mu weekend ini.


11. Romantisme sunset di langit Bukit Lintang Sewu


Bukit Lintang Sewu jadi salah satu wisata favorit di Jogja yang bakal manjain matamu dengan romantisme sunsetnya. Langit sore yang berwarna jingga bakal sukses menghipnotismu.

Nggak heran kalau Bukit Lintang Sewu ini selalu jadi favorit di kalangan pemuda kekinian. 

***

Topografi Jogja emang banyak yang berupa perbukitan, makanya nggak heran kalau wisata Jogja juga nggak jauh-jauh dari  panorama alam perbukitan. Datang ke tempat-tempat ini bakal bikin Kamu jadi serasa di atas awan. Betul?




[phinemo.com]

0 komentar:

Posting Komentar