Jumat, 24 November 2017

Peacock Coffee: Cafe untuk Nongkrong Semalaman tanpa Boros

Ccover image source : javafoodie.co

Anda ingin nongkrong? Atau mengerjakan tugas? Peacock Coffee menyediakan tempat mungil untuk anda 24 jam. Dan istimewanya lagi, tanpa harus boros!

Jika anda berburu cafe 24 jam Jogja yang bisa ditempati untuk mengobrol semalaman, anda bisa datang ke Peacock Coffee. Sebelumnya, cafe ini terletak di Jalan A.M. Sangaji, Yogyakarta. Sempat ‘menghilang’ beberapa waktu, kini cafe tersebut berpindah ke lokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 61. Meski merupakan cafe murah dengan konsep yang minimalis, namun lokasi baru Peacock Coffee relatif cukup besar dibandingkan dengan lokasi sebelumnya. Interior di cafe ini sangat unik dengan dikelilingi banyak kaca dan penerangan yang mendukung obrolan sepanjang malam anda.


Tempat nongkrong berkonsep self-service

Peacock Coffee menawarkan menu kopi yang tidak sebanyak cafe lainnya, namun hal ini justru menjadi salah satu ciri khas dari cafe ini. Kita tidak perlu pusing memilih aneka minumannya, karena hanya tersedia beberapa varian kopi dan cokelat dengan harga IDR25.000, juga beberapa menu makanan yang ditawarkan seharga IDR10.000 – IDR 25.000 saja.

Di sini, tidak akan ada pelayan yang akan mengantarkan pesanan ke meja anda karena kafe ini mengusung konsep self-service. Jika anda datang berkunjung, maka anda harus memesan dan membayar terlebih dahulu di meja kasir, kemudian anda bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan anda.

Jika pesanan anda sudah siap, maka nama anda akan dipanggil dan anda dapat mengambil pesanan anda sendiri. Pengalaman inilah yang tidak banyak ditawarkan oleh kafe-kafe sejenis di Yogyakarta, meskipun menjadi konsep dari gerai-gerai kopi ternama di dunia.


Alternatif nongkrong di kawasan ramai Jogja

Untuk anda yang ingin bekerja seharian, kafe ini cocok dikunjungi. Layanan gratis wi-fi didukung banyaknya colokan banyak membuat mahasiswa betah berlama-lama di sini. Jika anda ingin nongkrong bersama teman-teman anda, datang saja pada sore hari. Namun, jika anda menginginkan bekerja ketika suasana tenang, anda bisa datang pagi hingga sore hari atau selepas larut malam.

Lokasinya cukup mudah ditemukan dan tidak jauh dari kota. Jika anda datang dari arah Tugu Jogja, anda hanya perlu menelusuri jalan ke arah utara dan kafe ini akan anda temukan di sisi kiri jalan.



Peacock Coffee

Alamat         : Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 61, Sariharjo, Ngaglik
Range harga : IDR10.000 – IDR25.000
Jam buka      : 24 jam




[bonvoyagejogja.com]

0 komentar:

Posting Komentar