Selasa, 12 Desember 2017

Hotel Agung Mas Yogyakarta


Hotel dengan Kehangatan Sapaan dan Senyuman dalam Nuansa Tradisional

Hotel Agung Mas dibangun dalam kemegahan arsitektur serta nuansa tradisional dalam interior yang kental. Rasakan kehangatan sapaan dan senyuman ketika Anda berkunjung ke Hotel kami.

Hotel Agung Mas, hotel yang senantiasa memberi kenyamanan serta kehangatan khas Jogjakarta. Dengan kehangatan senyum dan sapaan, staff kami siap memberi pelayanan terbaik kepada Anda. Terletak di salah satu kawasan pusat kota menjadikan Hotel Agung Mas menjadi hotel yang strategis, hanya 10 menit dari Malioboro, Kraton Jogjakarta maupun Sasana Wiratama atau Museum Pangeran Diponegoro.

Nama Agung Mas sendiri merupakan nama yang diambil sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasa Sultan Agung. Kemegahan arsitektur serta nuansa tradisional dalam interior seolah mengajak Anda merasakan era kejayaan Kraton Jogjakarta. Dengan dilengkapi area parkir yang luas, serta berbagai pilihan kamar dari Sidomukti, Sidomukti Twin, hingga Sido Drajat, Hotel Agung Mas dapat menjadi alternatif berbagai kegiatan meeting maupun kumpul bersama kerabat atau keluarga. Nikmati berbagai fasilitas dan kenyamanan selama Anda di Jogja bersama Hotel Agung Mas.

Lokasi
Jl. HOS Cokroaminoto 108 Yogyakarta, Indonesia

Telepon
(0274) 619 576
(0274) 619 782




[yogyes.com]

0 komentar:

Posting Komentar