Rabu, 20 Desember 2017

Hotel Familia Residence


Liburan dengan membawa balita atau anak-anak memang lebih merepotkan dibanding ketika berlibur bersama orang-orang dewasa. Berbagai persiapan pun menjadi lebih rumit, mulai dari barang bawaan hingga memilih tempat menginap yang sesuai. Saat itulah Hotel Familia Residence menjadi pilihan tepat untuk menginap ketika berencana berlibur di Jogja. Tak jauh dari kawasan Malioboro dan Puro Pakualaman, Hotel Familia Residence menawarkan suasana tenang untuk beristirahat.

Ketika tiba di hotel, kita akan mendapati halaman parkirnya nan luas hingga memudahkan tamu yang membawa kendaraan pribadi. Melewati bagian receptionist dan area lobby, kita akan diantar memasuki bagian dalam hotel dengan deretan kamar-kamar yang menghadap taman. Di bagian tengah taman juga terlihat sebuah area bermain anak-anak dengan ayunan dan perosotan yang tentunya akan membuat anak-anak merasa senang. Terdapat pula sebuah bangunan joglo yang berfungsi sebagai area makan tamu. Bersantap pagi sambil menikmati pemandangan nan asri tentunya semakin menyenangkan dari pada sekedar sarapan dalam ruang tertutup. Nah, jika menginap lebih dari semalam, pengelola hotel akan menyediakan simple breakfast dengan varian menu yang berbeda setiap harinya.

Kamar-kamar luas di Hotel Familia Residence akan menjadi tempat nyaman bagi keluarga muda yang berlibur bersama balita atau anak-anak. Tersedia 3 tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera, seperti kamar bertipe Deluxe dan Superior 1 yang terletak di lantai bawah serta Superior 2 yang terletak di lantai atas. Masing-masing kamar di hotel ini telah dilengkapi berbagai fasilitas seperti LCD TV, AC serta kamar mandi dalam lengkap dengan water heater. Disediakan pula kopi, teh, gula serta air panas di setiap kamar yang bisa diseduh dan dinikmati di teras kamar sambil menikmati suasana taman nan asri. Air panas yang disediakan dalam termos pun sangat membantu jika para Ibu perlu membuat susu bagi balitanya.


Cara menuju ke sana:

Dari Stasiun Lempuyangan ke arah timur - fly over belok ke kanan ke Jl. Dr. Sutomo - perempatan lampu merah belok kanan ke Jl. Bausasran - ikuti papan petunjuk ke Hotel Familia Residence - Hotel Familia Residence


PERATURAN MENGINAP
  1. Menjelaskan identitas semua tamu yang akan menginap saat reservasi.
  2. Menunjukkan buku nikah (untuk tamu yang berpasangan).
  3. Menjaga kenyamanan lingkungan sekitar.
  4. Tidak membawa narkoba, minuman keras, senjata tajam/api atau melakukan tindakan melanggar hukum lainnya.
  5. Tidak merokok di dalam kamar.
  6. Tidak membawa hewan peliharaan.



RESERVASI DI HOTEL FAMILIA RESIDENCE

Jl. Bausasran DN III/ 949, Yogyakarta, Indonesia






[yogyes.com]

0 komentar:

Posting Komentar