Jumat, 08 Juni 2018

7 Hotel Nyaman di Yogyakarta dengan Kolam Renang Cantik


Untuk libur Lebaran kali ini, apakah kamu sudah punya acara, travelers? Bagi kamu yang pengin liburan ke Yogyakarta dan menghabiskan waktu di hotel dengan fasilitas kolam renang cantik, ini rekomendasinya. Bagus banget buat foto-foto, soalnya kolam renangnya cantik dan instagenic. Harganya mulai dari Rp 200 ribuan aja, tinggal disesuaikan dengan bujet liburanmu.


1. Neo+ Awana Yogyakarta

Untuk libur Lebaran nanti, bermalam di Neo+ Awana Yogyakarta yang berlokasi di jalan Mayjen Sutoyo no. 52 ini patut dicoba! Pasalnya, hotel bintang empat ini menyuguhkan fasilitas menarik yang bakal memanjakan tamu seperti restoran, kolam renang bentuk unik, kedai kopi, bar, spa, juga massage. Selain itu, kamar tamu di Neo+ Awana Yogyakarta didesain modern dan cukup luas, serta dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas, juga mini bar.


2. Indoluxe Hotel Yogyakarta

Indoluxe Hotel Yogyakarta hanya berjarak 10 menit berkendara dari Plaza Ambarrukmo dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto. Keunikan hotel bintang empat ini adalah kolam renang rooftop-nya yang dikelilingi oleh pemandangan indah di sekitarnya. Selain itu, masih ada fasilitas mewah yang bisa kamu nikmati di Indoluxe Hotel Yogyakarta antara lain spa, gym, kolam renang, karaoke, resto, bar, lounge, conference room, massage, dan lain-lain.

Setiap kamar di hotel yang berada di jalan Palagan Tentara Pelajar No. 106 ini didesain modern dan dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, minibar, safety box, dan lain-lain. Ayo menginap di Indoluxe Hotel Yogyakarta dengan harga terjangkau.


3. The Sahid Rich Jogja Hotel

Nikmati beragam fasilitas mewah di hotel bintang empat ini, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, koneksi Wi-Fi, spa, kolam renang outdoor dengan desain kolonial sekitarnya, billiard, BBQ, kedai kopi, lounge, resto, conference room, dan lain-lain. The Sahid Rich Jogja Hotel juga berjarak dekat dengan Bandara Adi Sucipto dan kawasan Malioboro (15 menit berkendara). Sedangkan menuju Tugu Jogja hanya butuh waktu 5 menit berkendara.

Hotel ini berada di jalan Magelang km 6 No. 18 Sinduadi, Sleman.


4. The Westlake Resort

The Westlake Resort merupakan penginapan dengan konsep modern sekaligus alami. Penginapan yang berada di jalan Ring Road Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman ini menawarkan fasilitas kamar berupa peralatan mandi, AC, TV, kulkas, minibar, safety box, dan lain-lain. Jangan lupa lengkapi liburanmu dengan fasilitas penunjang, seperti kolam renang unik dengan pemandangan hijau, BBQ, resto, bar, kedai kopi, lounge, massage, dan sewa sepeda.


5. Duta Garden Boutique Villa

Duta Boutique Villa dikelilingi oleh taman tropsi yang indah. Ketika bersantai di kolam renang, kamu bisa sekalian menikmati pemandangan tropis. Duta Boutiue Villa hanya berjarak 15 menit berkendara dari jalan Malioboro dan Keraton.

Setiap kamar di akomodasi yang berlokasi di jalan Timuran MG.III/103, Prawirotaman ini didesain tradisional dan dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, AC, koneksi Wi-Fi, TV, minibar, pemutar DVD, ruang makan sofa, teras pribadi, dan lain-lain. Sedangkan untuk fasilitas penunjang yang disediakan antara lain resto dengan masakan Indonesia, China, dan Eropa, layanan binatu, sewa mobil, tempat parkir, dan lain-lain.



6. The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery by Sofitel

The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery by Sofitel didesain dengan gaya kolonial khas Eropa. Sehingga, membuat kolam renangnya tampak begitu cantik. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan AC, TV, peralatan mandi modern, koneksi Wi-Fi gratis, balkon dengan pemandangan kolam renang, dan lain-lain.

Manjakan juga dirimu dengan fasilitas penunjang, seperti spa, sauna, resto, business center, dan lain-lain di The Phoenix Hotel Yogyakarta MGallery by Sofitel yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman 9 ini.



7. Villa Pakem Yogyakarta

Villa Pakem Yogyakarta berada di jalan Kaliurang km 17,5. Disekelilingnya terdapat taman tropis yang indah dan arsitektur ruangannya dibuat tradisional. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, dan lain-lain.

Jangan lupa lengkapi liburanmu dengan fasilitas pendukung di Villa Pakem Yogyakarta berupa jacuzzi, kolam renang dengan pemandangan tropis, lounge, BBQ, dan layanan kamar.




[pegipegi.com]

0 komentar:

Posting Komentar