Selasa, 17 Juli 2018

Citra Grand Mutiara Waterpark, Segarnya Berburu Harta di Jogja


Pernah membayangkan bagaimana rasanya berburu harta ala bajak laut sembari merasakan segarnya guyuran air maupun terombang-ambing mengikuti arus? Datang saja ke Jogjakarta. Kota Gudeg punya Citra Grand Waterpark yang siap memanjakan seluruh anggota keluarga di musim liburan kali ini.

Jogjakarta sejauh ini identik dengan kota budaya yang penuh beragam potensi wisata alam. Namun jika sobat traveler mencari destinasi bernuansa modern yang pas untuk segala usia, taman hiburan bisa menjadi solusi. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah Citra Grand Mutiara Waterpark.


Keseruan dalam Jangkauan

Citra Grand Waterpark berada di kawasan Gamping, Sleman. Lokasinya sangat mudah dijangkau dan jalan menuju destinasi ini sudah diaspal halus. Dijamin takkan membuat mobil atau sepeda motor sobat traveler meraung-raung kepayahan.

Jika berangkat dari arah Maliboro, langsung saja bergerak ke arah Ring Road Barat. Dari situ ada banyak papan petunjuk yang bisa diikuti. Selama teliti mengikuti panduan tersebut, dijamin takkan sampai salah arah.


Petualangan Berburu Harta

Jika dilihat sepintas Citra Grand Mutiara Waterpark mungkin tak jauh beda dengan taman hiburan sejenis. Namun mereka mencoba terlihat menonjol dengan mengusung konsep unik. Para pengunjung akan diajak merasakan suasana berbeda lewat atmosfer ‘Treasure Adventures’.

Tema unik tersebut diwujudkan dalam beragam dekorasi dan wahana. Sobat traveler akan menemui beragam patung bernuansa bajak laut, wahana berbentuk kapal kuno, dan seluncuran dengan nuansa tempat penyimpanan harta karun. Keseruan selama berbasah-basah ria pun jadi kian berkesan.


Memanjakan Segala Usia

Citra Grand Waterpark menjanjikan wahana yang siap memanjakan segala usia. Para orang tua yang mengajak buah hatinya ke sini tak perlu khawatir karena keamanan jadi perhatian utama pihak pengelola. Area anak dan keluarga sengaja dipisah demi memberikan kenyamanan maksimal pada para pengunjung.

Selain wahana petualangan bajak laut lengkap dengan kapalnya, masih banyak keseruan menanti. Total terdapat tujuh seluncuran dengan variasi ketinggian yang menawarkan sensasi berbeda. Ada juga kolam renang olimpik bagi sobat traveler yang ingin mengasah kemampuan berenang di sini.


Ramah Kantong

Citra Grand Waterpark mematok harga tak terlalu mahal untuk tiket masuk. Setiap orang hanya perlu membayar 45 ribu rupiah, kecuali hari Sabtu dan Minggu serta Hari Libur Nasional (70 ribu). Pengelola biasanya juga memberikan paket khusus di saat-saat tertentu.

Namun demikian patut diingat bahwa pengunjung masih harus mengeluarkan biaya ekstra untuk parkir. Selain itu pengelola juga akan menarik tarif ekstra jika ada yang ingin menyewa loker maupun perlengkapan tambahan seperti ban maupun pelampung.

Itulah sedikit gambaran mengenai keseruan yang ditawarkan Citra Grand Mutiara Waterpark. Jika kebetulan sedang berada di Jogjakarta atau berencana datang ke Kota Gudeg, tak ada salahnya menghabiskan liburan bersama keluarga di tempat dengan nuansa berburu harta ini.




[travelingyuk.com]

0 komentar:

Posting Komentar