Kamis, 16 Agustus 2018

Taman Ramadanu, Wisata Kekinian di Magelang Bikin Ogah Pulang


Destinasi wisata di Magelang selama ini yang terkenal di kalangan wisatawan salah satunya adalah Candi Borobudur. Memang Candi Borobudur memiliki banyak sekali daya tarik yang bisa menyedot banyak pengunjung untuk berdatangan. Meskipun begitu, selain Borobudur banyak juga alternatif destinasi wisata lainnya di Magelang. Nah, salah satu yang bisa dibilang sangat baru adalah Taman Ramadanu.

Taman Ramadanu ini merupakan destinasi wisata kekinian yang konsepnya adalah berbagai bunga warna-warni dengan banyak spot selfie. Tentu saja ini menambah daftar destinasi wisata kekinian yang bisa kamu kunjungi jika berencana jalan-jalan ke Magelang ya. Mari, ulas lebih lanjut mengenai Taman Ramadanu ini.

Taman Ramadanu terletak di Dusun Danurojo, Sambi Roro, Jamuskauman, Ngluwar, Magelang. Lokasinya memiliki jarak sekitar 26,3 kilometer dari pusat kota Magelang. Jarak tersebut bisa ditempuh kurang lebih selama 35 menit jika kondisi normal. Akses untuk menuju ke lokasi juga sangat mudah dijangkau. Selain itu saat menuju ke lokasi, pemandangan yang ditawarkan juga sangat asri.

Taman Ramadanu memiliki panorama yang sangat asri dengan suasana persawahan yang masing sangat sejuk. Nah, di tempat wisata di Magelang ini menawarkan berbagai spot kekinian yang sangat Instagenic dan penuh warna. Ada kincir angin, payung warna-warni dan juga taman bunga yang begitu cantik. Ini menjadi salah satu lokasi yang sangat tepat buat kamu yang gemar mencari tempat selfie.

Buat kamu yang ingin mencari spot persawahan juga sangat bisa. Pasalnya memang lokasinya berada di areal persawahan, saat sawah sedang menghijau bakal membuat feeds Instagrammu makin menarik saja.Ini merupakan destinasi wisata baru di Magelang yang baru saja mulai hits awal Juni 2018 ini.

Tertarik buat berkunjung ke sini? Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp10.000 saja (per Juni 2018) ini. Dengan harga tiket masuk yang sangat murah meriah itulah, kamu bisa berfoto selfie sepuas hati. Dijamin, pulang-pulang stok fotomu akan bertambah sangat banyak. Sangat menggiurkan untuk dikunjungi bukan?

Gimana nih, kapan kamu berkunjung ke Taman Ramadanu? Lokasinya mudah dijangkau dan memiliki banyak spot selfi yang bakal membuat Instagrammu cantik. Yuk segera berangkat supaya makin hits.




[travelingyuk.com]

0 komentar:

Posting Komentar