Jumat, 07 September 2018

Hotel ala Inggris Semewah Bintang 5 di Jogja, Gak Sampai 1 Juta!


Liburan ke Jogja, tak akan susah menemukan tempat bermalam yang kece badai. Mau berkonsep Jawa banget, menghadap Gunung Merapi, atau dengan kolam kolam renang luas, semuanya ada. Terbaru, ada hotel ala Inggris di Jogja yang bernama Sofia Boutique Residence. Penasaran se vintage apa tempat bermalam satu ini? Yuk, intip ulasannya berikut!


Konsep Unik ala-ala Bangunan Eropa

Hotel dengan tema unik memang sudah biasa di Jogja. Namun, jika konsep yang diusung ala-ala bangunan Eropa, pasti Anda bakalan penasaran. Keunikan inilah yang membuat Sofia Boutique Residence spesial. Desain elegan dengan kombinasi warna hitam dan putih membuat siapapun terasa berada di sebuah kerajaan. Belum lagi interior keren yang membuatnya terlihat sangat mewah.


Fasilitas Lengkap yang Artistik

Selain arsitekturnya yang keren banget, fasilitas yang ditawarkan tak tanggung-tanggung. Kasurnya empuk dengan full AC yang menyegarkan. Kamar mandinya nyaman dengan aneka alat mandi dengan aroma wangi. Selain di kamar, Anda juga dapat menikmati kolam renang outdoor yang memiliki ukuran super besar. Atau juga nongkrong cantik di restoran dan bar yang menyajikan menu lezat.


Hunian Istimewa yang Masuk Gang

Di balik kemewahan Sofia Boutique Residence, ternyata ada hal yang unik dari tempat bermalam ini. Bukan di tepi jalan besar, ternyata lokasi hotel yang bangunannya ala Inggris ini memasuki sebuah gang kecil di Jalan Utama Karya, Dusun Sedan, Palagan, Ngaglik, Sleman, Jogja. Meski masuk ke gang kecil, Anda masih bisa menggunakan mobil saat masuk ke halaman hotel karena ukuran jalan di gang ini lumayan lebar.


Pasang Angka Cantik Sebagai Harga

Sofia Boutique Residence bakalan menawarkan sensasi liburan berbeda dari biasanya. Mau seharian dalam kamar, Anda tak akan bosan. Apalagi mengingat harga per malamnya yang sangat terjangkau. Tak sampai sejuta, ketika di low seasson. Hingga artikel ini ditulis, harganya Rp888.000. Yap, angka cantik yang digunakan sebagai harganya. Menarik bukan?




[travelingyuk.com]

0 komentar:

Posting Komentar