Kamis, 27 September 2018

Ini Dia Jejeran Hotel Industrial di Jogja, Kece dan Instagenic


Jogja memang nggak ada habisnya untuk dibahas. Semua info mengenai makanan, budaya, tempat wisata, hingga akomodasi, bisa kamu temukan dengan mudah. Ketika berlibur, tidak ada salahnya untuk kamu memilih akomodasi yang tepat, karena banyaknya jenis akomodasi dengan berbagai konsep salah satunya industria. Berikut beberapa list hotel industrial di Jogja yang bisa kamu temukan di Jogja.


1. Hotel Horison Yogyakarta

Hotel Industrial di Jogja yang pertama adalah Horison Yogyakarta. Lokasinya terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 137, walaupun bangunan hotel tampak sederhana dengan konsep industrial, ruangan yang didominasi oleh warna hitam membantu terlihat lebih modern. Berada di dekat perkotaan, untuk sampai ke Malioboro hanya memakan waktu selama 15 menit berjalan kaki dan 30 menit untuk sampai ke Bandara dengan kendaraan. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp350 ribu rupiah per malamnya.


2. Lokal Hotel

Lokal juga merupakan hotel hotel industrial di Jogja. Para tamu merasa nyaman seperti di rumah jika menginap disini. Dekorasi lampu berwarna kuning menambah kesan hangat, serta penggunaan material kayu dan keramik yang bermotif membuat tampilan semakin cantik. Berlokasi di Gg. Jembatan Merah No. 104 C.

Hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan Hartono Mall dan Terminal Condong Catur, selain itu Anda juga masih bisa menjumpai ragam kuliner di sekitar hotel. Kisaran harga dimulai dari Rp. 500 ribu per malam, dan jika Anda berminat untuk menginap disini, jangan lupa untuk memesan jauh-jauh hari ya, dikarenakan jumlah kamar yang terbatas.


3. GAIA Cosmo Hotel

Tidak ada salahnya untuk memilih penginapan premium, GAIA Cosmo Hotel patut untuk dicoba. Terletak di Jl. Ipda Tut Harsono No. 16, Umbulharjo, kelebihan dari hotel ini adalah memberikan akses yang mudah bagi Anda yang ingin bepergian ke pusat kota. Eksterior bangunan yang mewah membuat hotel ini terlihat modern minimalis, serta interior berkonsep industrial yang tak kalah ciamik. Jika ingin mencoba menginap di hotel industrial di Jogja satu ini, uang yang harus Anda keluarkan sebesar Rp660 ribu per malam.


4. Greenhost Hotel

Greenhost Hotel juga termasuk hotel industrial di Jogja. Akomodasi ini cocok banget untuk sobat yang lelah sehabis perjalanan karena terjebak macet seharian. Tak sulit untuk ditemukan, hotel ini bertempat di Jl. Prawirotaman 2 no 629 dan lokasinya cukup strategis. Hotel terkesan modern sekaligus alami karena banyak dikelilingi tanaman hijau dan menambah suasana semakin segar. Dengan merogoh kocek sekitar Rp600–700 ribu, Anda sudah bisa beristirahat, sambil menikmati keindahan hotel ini.




[travelingyuk.com]

0 komentar:

Posting Komentar