Jumat, 05 Oktober 2018

Sae Sae, Hostel di Jogja yang Jadi Langganan Turis


Hotel di Jogja mana sih yang tidak disukai oleh wisatawan? Ya, hampir semua difavoritkan bahkan dirindukan. Salah satunya adalah Sae-Sae Hostel yang tiap sudutnya membuat siapapun betah berlama-lama di sana. Nah, kamu yang belum pernah melihatnya langsung, berikut ini ulasan lengkap mengenai hostel cozy tersebut.


1. Penginapan dengan Konsep Lucu

Jogja memang memiliki banyak penginapan yang unik. Namun, kurang gereget jika belum bermalam di Sae-saeHostel. Terletak di Jalan Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka No. 46, Mantrijeron, hostel ini terkenal dengan konsepnya yang lucu . Saat melewati gerbang masuk, pengunjung dapat melihat ornamen-ornamen  klasik dengan nuansa homie.


2. Kamar Tidur yang Nyaman dan Menyenangkan

Bukan hanya di lounge-nya, Sae-sae juga menyediakan kamar yang nyaman untuk para tamu. Bahkan  tempat mandinya juga bersih dan tidak bau. Apalagi, tuan rumahnya pun ramah dan bersahabat. Meski tidak semewah hotel berbintang, penginapan ini cukup cocok untuk para backpacker.


3. Hostel Murah yang Nyaman Untuk Liburan

Selain unik, ternyata hostel ini juga terjangkau dan tidak kalah murah dengan penginapan lainnya. Untuk kamar single dipatok dengan harga Rp190.000,00. Sedangkan kamar dorm yang berisi 4 tempat tidur di sewakan dengan harga murah sekitar Rp90.000,00. Sayangnya, di sana hanya ada 5 kamar, jadi sering penuh.


4. Langganan Para Turis yang Datang ke Jogja

Jika berniat menginap di sana, jangan kaget, ya. Pasalnya, tamu di hostel ini lebih banyak turis asing daripada wisatawan Indonesia. Meski demikian, dijamin keramah-tamahan pemilik akan mendekatkanmu dengan para bule itu.  Alhasil, bermalam di sini serasa berada di luar negeri.


5. Tempat Strategis Untuk Berkunjung ke Objek Wisata

Tidak hanya kenyamanan saja, Sae-sae juga menyediakan banyak fasilitas mulai dari Free Coffee & tea serta wifi. Selain itu, ternyata penginapan ini berada di tempat yang strategis. Dekat dengan stasiun dan juga beberapa objek wisata seperti Malioboro. Dari sana, kamu pun cukup menempuh jarak 1,6 km untuk mengunjungi Museum Sonobudoyo. Lumayan dekat kan?

Alamat : Jl. Ngadinegaran MJ III Gang Cempaka No. 46, Mantrijeron, Kota Yogyakarta
Telepon: 0821-3832-0181
Instagram : instagram.com/saesaejogja/




[travelingyuk.com]

0 komentar:

Posting Komentar