Rabu, 14 November 2018

Taman Kenyang Sumringah, Kafe Instagenic Jogja yang Bikin Betah Berlama-Lama

Taman Kenyang Sumringah, Kafe Instagenic Jogja yang Bikin Betah Berlama-Lama

Tempat makan yang beredar saat ini tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, namun juga harus menarik di mata pelanggan. Jogja, merupakan kota dengan banyak kafe unik yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah Taman Kenyang Sumringah. Tempat nongkrong ini tak hanya cocok bagi para remaja, melainkan juga untuk keluarga lho. Yuk, intip bareng-bareng seperti apa tempatnya!

Biasanya tempat nongkrong lekat dengan generasi millenial dan anak-anak muda, namun Taman Kenyang (TK) Sumringah ini menyajikan suasana yang berbeda. Teman Traveler bisa mengajak keluarga untuk bercengkrama dan menikmati hidangan di sini. Baru dibuka tanggal 10 September 2018 lalu, kafe ini mengusung konsep ceria, hal itu tampak dari dekorasi yang didominasi oleh warna-warna cerah. Contohnya seperti bangku-bangku kecil yang berwana pink, hijau, kuning, serta lukisan dinding yang dipenuhi dengan gambar menarik seperti batang pohon yang dihinggapi burung hantu, berbagai binatang seperti jerapah, dan lain-lain.

Memiliki Spot Foto Instagenic

Memiliki Spot Foto Instagenic

Berlokasi di Jl. Langenastran Lor No.31, Panembahan, Kraton, kafe ini hadir dengan dekorasi interior dan eksteriornya menarik. Tak jarang, banyak dari pelanggan yang datang selalu mengabadikan momen dengan berfoto-foto. Di sini pelanggan disediakan beberapa spot foto dengan berbagai latar yang tampak ceria seperti ayunan kayu dengan latar belakang gambar balon udara, meja yang berbentuk seperti ayunan putar, dan area taman yang asri. Bahkan, setelah matahari terbenam tempat ini tetap terlihat cantik karena dekorasi lampu berwarna kuning yang bergelantungan di luar taman.

Ramah Bagi Anak-Anak

Ramah Bagi Anak-Anak

Selain tempatnya yang Instagenic, pelanggan di sini juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada, khususnya untuk anak-anak. Di dalam Taman Kenyang Sumringah terdapat area bermain. Walaupun tidak berukuran terlalu luas, Teman Traveler dapat menemukan ayunan, perosotan kecil, taman baca lengkap dengan koleksi bermacam buku serta papan tulis, dan berbagai mainan lain. Jadi, para orang tua tidak perlu ragu akan buah hati yang rewel karena tempat ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan tentunya membuat anak-anak senang.

Berbagai Menu Menarik

Berbagai Menu Menarik

Tak hanya itu, menu yang disajikan juga menarik dan rasanya lezat, lho. Pihak kafe menawarkan 70 persen menu western dan 30 persen menu makanan lokal. Nah, salah satu menu favorit para pelanggan adalah Songgo Buwono A La Sumringah. Hidangan ini berupa nasi dengan mangkuk yang terbuat dari adonan roti (pastry). Sajian in tampak seperti nasi uduk ala Sumringah. Menu lain juga tersedia mulai dari pasta, sup, smoke & grill, dan lain-lain. Buka setiap hari mulai jam 14.00 hingga pukul 22.00 malam, pelanggan merogoh kocek mulai dari Rp15.000 saja.

Taman Kenyang Sumringah ini cocok banget jika dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Apakah ada salah satu dari Teman Traveler yang pernah datang kemari? Kalau belum, jangan lupa mampir ya!






[Sumber]

0 komentar:

Posting Komentar