Kamis, 31 Januari 2019

Spot asyik dan Instagenic di Pule Payung

Spot asyik dan Instagenic di Pule Payung

Jika diminta menyebutkan destinasi wisata di Yogyakarta, mungkin kamu akan menyebutkan tempat wisata yang sudah umum dan ngehits itu. Sebut saja Malioboro, Keraton Jogja, Goa Pindul, Kalibiru, Kaliurang, Prambanan, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika memang hanya destinasi itu-itu saja yang menjadi referensi wisata kamu, itu berarti kamu masuk zona kudet, alias kurang update. Ups!

Faktanya ada banyak tempat wisata baru di Jogja yang sudah sepantasnya masuk dalam itinerary liburan kamu ke Kota Gudeg ini. Ingin yang bertema taman, petualangan hingga wisata pantai, spot wisata ini masih minim publikasi. Tertarik menjelajahi beragam tempat wisata baru di Jogja untuk mendapatkan pengalaman yang sepenuhnya fresh, cekidot ...

Spot asyik dan Instagenic di Pule Payung

Kali Biru sudah terlalu crowded? Mengapa tidak melipir ke Pule Payung? Jarak tempat wisata baru di Jogja ini tidak begitu jauh dari wisata ngehits Kali Biru, dan pemandangan alam yang menjadi daya tarik utamanya juga istimewa, lho!

Selain bisa menikmati pesona alam dan lanskap perbukitan di Kulon Progo, kamu juga bisa berselfie karena ada banyak spot foto dengan background keren. Top!

Lokasi: Clapar 2, Hargowilis, Soropati, Hargotirto, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta






[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar