Selasa, 12 Februari 2019

Pantai Wohkudu yang Tersembunyi di Antara Dua Tebing

Pantai Wohkudu yang Tersembunyi di Antara Dua Tebing 

Jika diminta menyebutkan destinasi wisata di Yogyakarta, mungkin kamu akan menyebutkan tempat wisata yang sudah umum dan ngehits itu. Sebut saja Malioboro, Keraton Jogja, Goa Pindul, Kalibiru, Kaliurang, Prambanan, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika memang hanya destinasi itu-itu saja yang menjadi referensi wisata kamu, itu berarti kamu masuk zona kudet, alias kurang update. Ups!

Faktanya ada banyak tempat wisata baru di Jogja yang sudah sepantasnya masuk dalam itinerary liburan kamu ke Kota Gudeg ini. Ingin yang bertema taman, petualangan hingga wisata pantai, spot wisata ini masih minim publikasi. Tertarik menjelajahi beragam tempat wisata baru di Jogja untuk mendapatkan pengalaman yang sepenuhnya fresh, cekidot ...

Pantai Wohkudu yang tersembunyi di antara dua tebing

Satu lagi pantai tersembunyi di Gunung Kidul yang wajib kamu kunjungi, yaitu Pantai Wohkudu. Jika dibandingkan dengan pantai lain di Gunung Kidul, pantai Wohkudu bisa dibilang cukup minimalis karena garis pantainya yang cukup pendek. Namun demikian, karena lokasinya yang tersembunyi, keindahannya masih terjaga.

Bayangkan kamu bisa menikmati pasir putih, ombak yang tenang dengan hamparan rumput hijau di sisi lain yang nyaman untuk disinggahi, kamu akan dibuat takjub dengan tempat wisata baru di Jogja ini.

Lokasi: Dusun Wiloso, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupat





[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar