Kamis, 14 Maret 2019

Indahnya Wisata Seribu Batu Songgo Langit Di Yogyakarta

Indahnya Wisata Seribu Batu Songgo Langit Di Yogyakarta

Jogja memang tak pernah kehabisan destinasi wisata untuk dikunjungi. Salah satu yang terbaru adalah Wisata Seribu Batu Songgo Langit. Wisata bernuansa alam nan asri dengan banyak spot fotogenik, seperti Rumah Hobbit, Kincir Angin, Rumah Seribu Kayu dan banyak lagi.

Selain menawarkan panorama alam perbukitan hijau nan asri, Wisata Seribu Batu Songgo Langit juga punya banyak spot fotogenik. Beberapa di antaranya adalah  Rumah Seribu Kayu Negeri Dongeng, Rumah Hobbit, Taman Tumpah, dan arena uji adrenalin flying fox.

Untuk mendapatkan panorama alam terbaik, pengunjung harus rela berjalan mendaki sebentar ke atas bukit Songgo Langit. Jika sudah berada di Rumah Hobbit, akan sayang jika tak melanjutkan perjalanan hingga ke puncak. Dari Rumah Hobbit pengunjung cukup berjalan 500 meter lagi dengan rute jalan yang membelah hutan pinus.

Kalau di Rumah Hobbit, pengunjung sudah pasti bisa berfoto dengan latar rumah mini seperti yang ada di film The Hobbit. Ukurannya kecil dan di bagian depannya terdapat patung-patung hobbit yang lucu. Berlatar belakang hutan, berfoto selfie di sini pasti akan hasilkan foto yang cantik.

Spot lain yang tak kalah hits di area Wisata Seribu Batu Songgo Langit adalah Rumah Seribu Kayu. Sesuai namanya, beberapa rumah berbentuk unik di area ini memang terbuat sepenuhnya dari kayu dan ranting-ranting kering. Pengunjung bisa masuk ke dalam rumah sekadar untuk berfoto.

Jika ingin berfoto dengan suasana bak di Belanda, maka spot Kincir Angin ini bisa jadi pilihan yang tepat. Berada di atas bukit, membuat spot Kincir Angin ini memiliki latar panorama alam yang luar biasa cantik. Tepat di sebelahnya juga ada gardu pandang yang menjorok ke area jurang, jadi spot yang cukup menantang untuk berfoto selfie.


[Sumber]

0 komentar:

Posting Komentar